Selasa, 24 April 2012

what a great life !

rasanya cepet banget yaa waktu ga kerasa lho ini udah mau masuk bulan mei,always have good feeling kalo udah bulan mei, soalnya si mamah ultah, sibuk2 cari ide mau kasih apa ya buat dia walaupun sebenernya apapun ga ada yang cukup buat bales semua yang udah dia kasih ke gue selama ini :) mau berbagi cerita seputar kuliah nih, jadwal kuliah semester ini sih ga gitu padet, cuma senin sampe rabu, itu karena gue semester depan berencana buat pindah ke arsitek, jadi aja kan dari pada buang waktu di elektro mending cari kegiatan lain aja gitu kan ya... sebagai contohnya gue memilih kerja di sisa hari kuliah, jadi senin sampe rabu ke kampus dan sisanya kerja. weekend? kerja juga dooong pastinya, dan saat ini gue sama sekali ga punya waktu libur :D kedengerannya emang ngeselin sih, sama ko kenyataannya juga gitu hehehe... tapi ya tapi mau gimana lagi kan ya? banyak banget kewajiban yang harus di bayar :) kadang emang suka kesel sendiri, kenapa juga mesti kaya gini, cape lah bosen lah dan lain2, tapi kadang juga gue sadar ngeluh juga ternyata ga bisa ngebuat keadaan jadi jauh lebih baik, ya sebisa mungkin di nikmatin ajalah kegiatan2 ini, semoga suatu saat gue bisa hidup lebih baik, ga harus kerja2 lagi dan bisa sepenuhnya fokus kuliah, amiiiiin :) pengen banget lebaran taun ini bisa ada di rumah, pengen banget lho ini, bener bener udah ga tahan banget pengennya, semoga aja ga akan ada lebaran ke tiga kalinya di jerman :D semoga lebaran kali ini bisa ada di tengah2 keluarga dan makan yang enak2....

Sabtu, 07 April 2012

new city, new life, and new me :D





this is my new life, i would like to call this place "wuppertal"

Minggu, 11 Desember 2011

time maschine

Do you believe it's december?
Unfuckingbelieveable !

My little sister has spent her second birthday without me..
But important is next week FSP is realy coming yeaaAah !
Please God, I beg you to help me more than I hope :)

Being so crazy with my exam, it's seems I'm so obssesfull with this part !

So, wish me luck guys for the final exam, I tell you sp├Ąter about the result..

;)

Jumat, 11 November 2011

untuk keseribu kalinya

padahal kita udah jauh tapi tetep aja nyakitin,

setelah ini tolong jangan cari cari saya lagi...

untuk sesuatu yang paling penting pun kalian tidak mencoba menghubungi saya.

sekian.

Selasa, 08 November 2011

poor me :(

"hari ini sakit, hari ini ga sekolah seharian, hari ini ketinggalan banyak pelajaran.. poor me ~"



via @dheamuzia twitter

Sabtu, 05 November 2011

studententag




mau bagi bagi cerita nih,tentang studententag

studententag itu kaya acara kebudayaan gitu, jadi setiap negara2 harus memperkenalkan budayanya masing2, nah pas acara ini indonesia iutan meramaikan gitu lho temen temen..


jadi saya sebagai pelajar indo disini bersama teman2 yang lain bagi tugas buat melancarkan acara ini.. kebetulan seperti taun lalu saya sebagai seksi dekorasi, tapi taun ini sebagai ketua seksi dekorasi... hiyaaaaah..



jadi pas malem itu kita dari indo nampilin angklung yang bawain lagu2 daerah + 1 lagu jerman yang judulnya an der saale..

pas acara itu kita juga masak makanan indonesia kaya kelepon, gado gado sama sate yang di bagiin ke bule2 dan pengunjung lainnya..
pokonya gitu deh, seru dan menarik rasanya bisa ngenalin kebudayaan kita di negri orang, apalagi respon dari mereka bagus banget..


dan sekali lagi saya bangga banget jadi orang indonesia, karna kalo di pikir pikir negara ita ini kaya banget lho budayanya..

taun ini temanya adalah bauwerke atau alias arsitektur gitu, jadi kita harus nampilin gimana sih bangunan2 di indonesia itu...

langsung aja deh nih di liat foto2 nya...













Selasa, 11 Oktober 2011

hello fellas



i do loving my life ...

i just try to enjoying every time that i have

i know this would be harder than before, but i promise to pass this final exam in my college..





how's life?


- now i'm still in this little borring city, you know i have to finish this last semester, but i promise, I WILL !


- but the hardest part is next month my sister getting married, yes she will. and i might not get there for a reason.


- i just have 2 month till the exam come.... ouch really scared for that :(


- this year i will spend my christmas and new year here, will see, hope it'll be more better than last year..


- now is autumn>>>> rain, cold, rain, cold,HOMESICK







and i really miss home :'(